Wednesday, July 8, 2020

Harga Keyboard Philips C234 & Review Indonesia 2020 | Rekomendasi Keyboard Murah

    Hai! Wassap! Welcome back!

 

Seseorang yang sedang mengetik

        Keyboard adalah sebuah perangkat keras (hardware) pada komputer yang berfungsi sebagai alat untuk input data yang berupa huruf, angka dan simbol. Atau definisi keyboard yaitu suatu perangkat keras pada komputer yang berbentuk papan dan memiliki berbagai macam tombol yang dimana tombol tersebut fungsinya berbeda tergantung pada penekanannya yang bisa menghasilkan proses yang sesuai dengan keinginan penggunanya. Selain sebagai alat untuk men-inputkan data keyboard juga memiliki berbagai macam fungsi tombol dengan kombinasi yang khusus. Umumnya port keyboard pada komputer ada 2 macam diantaranya PS2 dan USB akan tetapi seiring berkembangnya teknologi, sekarang keyboard sudah ada yang memakai wireless atau tanpa menggunakan kabel..

        Keyboard juga sangat penting dalam kegiatan sehari-hari di era digitalize         seperti sekarang ini, Kebutuhan akan mengetik meningkat dari tahun ketahun. Berbagai pilihan keyboard pun sangat beragam, mulai dari bentuk yang panjang, flexibel, keyboard tanpa kabel sampai keyboard khusus untuk gaming. Semua keyboard pada umumnya memilii fungsi yang sama, hanya yang membedakan kualitas dan juga harga yangditawarkan dalam penjualannya. Dari berbagai macam keboard yang ada dipasaran, saya menemukan satu keyboard yang menurut saya lumayan bersaing dengan keyboard dengan harga 160 ribuan. Ini lah keyboard Philips C234, yang menurut pendapat saya keyboard Philips ini sangat berkulias dengan harga 160 ribu. Keyboard ini juga sangat simple dan tidak buang-buang space disetiap tombolnya.



Packaging Dari Keybvoard Philips C234

        Keyboard ini juga terlihat seperti keyboard prefesional karena tidak memiliki warna yang yang mencolok dan berwarna warni. Keyboard ini juga sangat nyaman ketika dibuat berbagai macam aktifitas seperti mengerik, untuk gaming, dan berbagai macam aktifas lainnya. Keyboard Philips C234 dilengkapi dengan lampu indator Capslock, Number lock, Scrolllock yang berwarna biru. Menurut pandanganku sendiri, keyboard ini sangat memenuhi kriteria kebutuhan masyarakat dizaman digital seperti sekarang. Kyeboard ini juga sangat ringan, beratnya hanya sekitar 123kg kalian bahakan bisa membuaawa keyboard ini kemanapun karena ukuran dan beratnya sanagt ringan dan compact.Keboard philips ini juga dilengkapi dengan mouse untuk menunjang aktifitas klain. Mouse dari Philips C234 ini juga terlihat simple dan nyaman di tangan ketika kita menggunaknnya. Mouse bawaan dari philips C234 ini juga dilengkapi dengan sensor 3Dyang membuat mouse ini sangat responsif.

 

Lampu Indikator Capslock, Scroll lock, Num.Lock
Packaging dilihat dari dalam

        Kesimpulannya adalah keyboard Philips ini sangat aku rekomndasikan bagi kalian yang sedang mencari keyboard murah, dan disertakan dengan mouse. Keyboard Philips ini dibandrol dengan harga 160 ribuan bagi kalian yang mencari referensi keyboard murah meriah dan berkualitas dan memeliki harga yng bersahabat dengan kantong kalian. Keyboard Philips ini bisa kalian dapatkan di toko komputer dikota kalian masing-masing dengan harga terjangkau. (THIS IS HONEST REVIEW, BUKAN ADVERTISEMENT GUYS )

 

THANKS FOR READ AND VISITING DI BLOG, DON’T FORGET TO SUBCRIBE TO THIS BLOG FOR MORE INFORMATION ABOUT GADGET AND OTHER STUFF WILL COMING UP SOON.

 

ANANDA PUTRA BIMO PEACE OUT!!!

Previous Post
Next Post

Hai World! May name is Ananda Putra Bimo Prakoso, i know mane is really really long. but, you're guys could call me Ananda or Bimo is fine. I'm just a boy from indonesia and i created this blog beacuse i would like to share my life experience to the world.

0 komentar: